Rabu, 09 Maret 2011

DAFTAR  ISI
                                                Halaman
JUDUL                    ………………………           i
LEMBAR PERSETUJUAN PEMBIMBING    ………………………           ii
LEMBAR PENGESAHAN PENGUJI    ………………………           iii
KATA  PENGANTAR            ………………………           iv
ABSTRAK                    ………………………           vi
DAFTAR  ISI                    ………………………           vii
DAFTAR  TABEL                ………………………           xi
DAFTAR  GAMBAR                ………………………           xii
DAFTAR  LAMPIRAN            ………………………           xiii

BAB    I    PENDAHULUAN        ………………………           1
1.1     Latar Belakang  ………………………….…………           1
1.2    Identifikasi  Masalah    ………………………                       9
1.3    Pembatasan  Masalah    ………………………                   10
1.4    Perumusan Masalah         ………………………           10
1.5    Tujuan  Penelitian………………………………………………..10   
1.6    Kegunaan Penelitian   ……………             …………           11

BAB    II   TINJAUAN  PUSTAKA    ………………………                       12
                  2.1.Landasan Teori atau Konsepsi 
                      2.1.1.Pengertian Sertifikasi
                        2.1.11. Persyaratan Sertifikasi    ………………           13
                        2.11.2. Prosedur  Sertifikasi    ………………                       14
2.11.3. Instrumen  Sertifikasi    ………………                       16
2.1.1.4. Proses Penyelenggaraan Ujian    ………           16
2.1.1.5. Tujuan  Sertifikasi    ………………                       17
2.1.1.6. Manfaat  Sertifikasi    ………………                       18


  2.1.2.   Pengertian  Kompetensi    ……………………           18
    2.2.1. Kompetensi  Kepribadian    ……………              24
    2.2.2. Kompetensi  Pedagogik        ……………           26
            2.2.3. Kompetensi  Profesional    ……………           27
            2.2.4. Kompetensi  Sosial        ……………           28
          2.1.3.   Pengertian  Kinerja    ……………………………           29
        2.2.   Kerangka  Pemikiran    ……………………………           34   
            2.4.1. Pengaruh Sertifikasi terhadap Kinerja Guru           34
            2.4.2. Pengaruh Kompetensi terhadap Kinerja Guru           35
            2.4.3. Pengaruh Sertifikasi dan Kompetensi secara
     Bersama-sama        ……………………           36
                          2.3.  Variabel dan Indikator…………………………………….38
                                   2.3.1. Variabel Sertifikasi…………………………………40
                                   2.3.2. Variabel Kompetensi……………………………… 42
                                   2.3.3. Variabel Kinerja…………………………………….43
    2.4.   Hipotesis Statistik    ……………………………            39

BAB    III    : OBYEK  DAN  METODOLOGI  PENELITIAN       
3.1.     Gambaran Umum Objek Penelitian    ……………           40   
    3.1.1.    Sejarah Singkat SMKN 30 Jakarta    ……           41
            3.1.1.1. Profil SMKN 30 Jakarta    ……           44
            3.1.1.2. Bidang/Program keahlian    ……           45
3.2.    Desain  Penelitian    ……………………………           47
   
3.3.    Devinisi  Operasional Variabel Penelitian    ……           48
    3.31.    Penyusunan skala dan indeks    ……………           50
3.4.    Metode  Penarikan  Sampel……………………….           51
    3.4.1.    Populasi    ……………………………           51
    3.4.2.    Sampel    .    ……………………………           51
3.5.    Teknik  Pengumpulan   dan Pengolahan Data                       51
    3.5.1.    Data  Primer    ……………………………           52
    3.5.2.    Data  Sekunder…………………………...           52
    3.5.3.    Editing        ……………………………           52
    3.5.4.    Pemberian  Skor ………………………….           52
    3.5.5.    Tabulasi    ……………………………           52   
3.6.    Metode  Analisis    ……………………………           53
    3.6.1.    Korelasi Sederhana Pearson Product
            Moment    ……………………………           53
    3.6.2.    Korelasi  Ganda  Pearson  Product
            Moment    ……………………………           56
            3.7.  Pengujian  Validitas  dan  Reabilitas  Instrumen           59
            3.7.1.    Pengujian  Validitas  Instrumen    ……           59
                3.7.1.1. Pengujian Validitas dan Reabilitas
                     Instrumen Sertifikasi Variabel X1           59
                3.7.1.2. Pengujian Validitas dan Reabilitas
                     Instrumen Kompetensi Variabel X2           64
                3.7.1.3. Pengujian Validitas dan Reabilitas
                     Instrumen Kinerja Guru …………           68

BAB    IV    : HASIL PENELITIAN DAN PEMBAHASAN    ……           72   
4.1.    Deskripsi  dan Pengolahan data Hasil Penelitian……..
    4.1.
4.2.    Pengujian Persyaratan  Analisis    ……………           75
    4.2.1.    Pengujian Normalitas Regresi  Parsial
        Variabel Sertifikasi terhadap Variabel
                       Kinerja guru                                                          76

    4.2.2.    Pengujian Normalitas Regresi Parsial
        Variabel Kompetensi terhadap Variabel
        Kinerja  Guru    ……………………………           77
    4.2.3.    Pengujian Normalitas Regresi Berganda
        Variabel  Sertifikasi dan Kompetensi
        Terhadap Variabel Kinerja Guru               79
4.3.    Pengujian  Hipotesis    ……………………………           84
    4.3.1.     Pengujian  Hipotesis  Pertama …………..           84
    4.3.2.    Pengujian  Hipotesis  Kedua    ……………           86
    4.3.3.    Pengujian  Hipotesis Ketiga    ……………           89
    4.3.4.    Pengujian  Hipoteisi Keempat …………...           91
4.4.    Pembahasan  Hasil  Penelitian    ……………           94
    4.4.1.    Sertifikasi  Guru    ……………………           94
    4.4.2.    Kompetensi        ……………………           94
    4.4.3.    Sertifikasi dan Kompetensi    ……………           95
    4.4.4.    Pengaruh Sertifikasi dan Kompetensi
        Secara  Bersama – sama    ……………           96
4.5.    Interpretasi dan Pembahasan    ……………………           96
   

BAB    V    : KESIMPULAN  DAN  SARAN    ……………………           98
1.    Kesimpulan    ……………………………………           98
2.    Saran        ……………………………………           99


DAFTAR  PUSTAKA        …………………………………...           101
DAFTAR  RIWAYAT  HIDUP    ……………………………………           103
LAMPIRAN

Tidak ada komentar:

Posting Komentar